Keunggulan SMPK Santa Maria 2 Malang dari sekian SMP di Malang

  SMP Katolik Santa Maria II. 

SMPK Santa Maria II Malang berada di jalan Panderman/no: 7A, Sekolah ini juga dekat dengan restoran cepat saji, Contohnya

 • Chicken Crush
 • KFC (Kentucky Fried Chicken
 

Karena itu banyak juga siswa-siswi yang sering membeli makanan di restoran cepat saji tersebut. 



Sekolah ini juga termasuk sekolah swasta ter-favorit di Kota Malang. Di Sekolah ini juga terdapat SD dan TK Santa Maria II, jadi banyak juga siswa-siswi yang sekolah dari TK hingga SMP di sini. Sekolah ini lebih unggul dari SMP Negeri Di Malang, karena di muridnya SMP Santa Maria II ini bisa dari seluruh pelosok Indonesia, bisa dari Papua, Kalimantan dan mungkin Luar Negeri, jika SMP Negeri di Malang, di SMP Negeri Kota, hanya mengambil siswa-siswi yang tinggalnya di daerah Kota; begitupun sebaliknya, SMP Negeri di Kabupaten Malang juga akan mengambil siswa-siswi di daerah Kabupaten Malang. 



Baca juga : https://gilangitar.blogspot.com/2020/08/cara-bermain-gitar-dengan-mudah.html


SMPK Santa Maria II Malang ini juga termasuk sekolah Adiwiyata yang tergolong "terkenal" Di Kota Malang. Di sekeliling SMPK Santa Maria II Malang juga banyak pohon-pohon besar rimbun, jadi terlihat sejuk dan dingin. Di dalamnya ada Lapangan yang cukup luas dan disekelilingnya ada berbagai taman-taman yang masing-masingnya dibagi per-kelas untuk  dirawat oleh murid kelas tersebut. Di lantai 2 juga ada tanaman kecil yang letaknya di pagar pengaman lantai 2. Adapula di Halaman luar SMPK Santa Maria II Malang ini terdapat fasilitas untuk pelajaran OR; yaitu Lompat Jauh, di belakang Pos Satpam ada taman kecil yang indah dan ada GAZEBO. Dan tidak kalah lagi, di dekat GAZEBO Sekolah ini ada tempat "Ekosistem". Di Ekosistem ada tumbuhan dan hewan yang dirawat dengan baik. Hewan di Ekosistem juga berbeda-beda, ada Hewan air; Ikan, Hewan darat; Ayam, Cacing dan Bebek, Hewan udara; Burung Merpati


Lihat dan buka juga video : https://www.youtube.com/watch?v=3OHJ-ypDi1w



SMPK Santa Maria II Malang juga terkenal dengan berbagai juara lomba. Di Sekolah ini bahkan berhasil meraih gelar MURI yaitu rekor Seruling Massal. Lomba yang paling sering di dapatkan adalah Lomba Basket dan Futsal. Banyak murid yang berprestasi di berbagai bidang. 


SMPK Santa Maria 2 Malang memiliki berbagai keunggulan yang berbeda-beda dari sekolah lain. Sekolah ini lebih beragam-ragam murid dan Piala yang diraih oleh murid yang berprestasi. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bermain Gitar Dengan Mudah